Selasa, 29 April 2014

berfikir!

Kenapa aku begitu ceroboh
Kenapa aku selalu lambat berfikir
Kenapa aku selalu seperti ini
Kenapa aku tak bisa berbuat benar
Kenapa aku tetap saja ceroboh
Kenapa aku begitu egois
Kenapa aku begitu mudah melakukan kesalahan
begitu mudah mengucapkan kata maaf
begitu mudah berbuat kesalahan lagi
Bahkan keledaipun mungkin lebih pintar
Kenapa aku tidak memikirkan perasaan orang lain
Control yourself #
Kapan kamu bisa berfikir seperti yang orang lain pikirkan
Kapan kamu bisa mengerti orang lain
belajar lebih mengerti
Kenapa kamu selalu ingin dimengerti.. hanya ingin dimengerti..
tanpa mau untuk mengerti
Bahkan kamu tidak berusaha untuk mengerti
Benarkah aku sejahat itu
Kebodohanku.. kecerobohanku
selalu saja begitu
Sampai kapan kamu seperti ini #
Semuanya bukan hanya tentang kamu
Kamu hanya setitik debu diantara butiran pasir di sahara
bahkan itu pun masih terlalu besar untukmu
Kamu tak lebih dari setitik debu yang bisa lenyap kapan saja
Terlalu besar jika kamu menghayal menjadi sebuah batu
Kamu tidak pantas menjadi batu
Karna kamu hanya setitik debu
Yang akan segera hilang terbawa angin
Apa yang sudah kamu lakukan
Tak malukah kamu
Kapan kamu dewasa
Kapan kamu dewasa dan bisa mengerti orang lain
Kapan kamu tak lagi mengecewakan
Kapan kamu bisa berbuat benar
Kapan kamu sadar
Kapan kamu berubah
Selalu saja seperti ini
Mengulang.. mengulang.. dan mengulang lagi..
kesalahan yang serupa
Semakin tua malah semakin tak dewasa
Semakin manja dan semakin tak mau mengerti orang lain
Mana gadis kecil yang dulu..
Yang dewasa oleh waktu
Kemana perginya gadis kecil itu
Gadis kecil yang kini kurindu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar