Minggu, 27 April 2014

My little girl

Hati ini terasa tak tenang..
Begitu sakit tersiksa rindu
I miss you my little girl
Jari-jari kecilmu saat membelaiku
Senyum kecilmu.. yg memperlihatkan gigi-gigi yang entah kemana perginya..
Tangismu ..
Kasih sayangmu ..
Kedewasaanmu ..
Begitu sempurna bagiku ..
Aku rindu tingkah nakalmu ..
Aku rindu caramu memperlakukanku
Kau selalu meminjamkan pahamu
Membelai mesra kepalaku
Keluguanmu, kasih sayangmu, belaianmu..
membuatku lupa semua masalahku
Semua beban dipundakku menghilang begitu saja
Lenyap..
Aku rindu saat-saat bersamamu
Aku rindu setiap detiknya
Hanya kau yang memahamiku
Mengusir setiap resah dihatiku
Dengan senyummu juga tangismu
Aku tak bisa menolakmu
Semua tingkahmu begitu menggemaskan
Kau selalu membuatku nyaman disampingmu
Kau selalu tau memperlakukanku
Kau selalu bisa memanjakanku
Aku sangat rindu
Benar-benar rindu
Tawamu.. tangismu.. nakalmu ..
Caramu memanjakanku
Caramu mengusir lelahku
Caramu menguatkan pundakku
Aku rindu.. teramat rindu
Sampai kapan aku kuat menahan rindu ini
Sampai kapan aku mampu
Rasa ini begitu menyiksaku
Begitu sakit hati ini..
Kenapa aku begitu egois
Kenapa aku begitu takut
Aku begitu malu.. merasa begitu kecil..
Aku belum berani menyapamu ..
My little girl
Aku hanya bisa melihatmu dari jauh
Mengingatmu dari jauh
Maafkan aku atas keegoisanku
Ketakmampuanku
Miss you so much my little pretty girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar