Jumat, 09 Mei 2014

#

Ribet yaa punya tetangga yang peduli banget..
Pergi aja masak harus laporan juga sich..
Siapa loe ..
Plis dech ..
Ini nie yang bikin males banget keluar ..
Masak tiap keluar harus lapor sama orang sekampung ..
Okelah mereka peduli.. care sama aku .. aku gak keberatan.. seneng banget malah..
Tapi gak usah banget banget juga kali ..
Masak hampir tiap rumah ditanyain aku kemana ..
Mank tetanggaku yang lain pada gak punya urusan apa.. sampai harus tau apa yang aku kerjain.. kemana aku pergi ..
Gak puas banget sama jawabanku ..
Kan yang punya urusan aku..
Suka2 aku mau bilang apa dan mau kemana..
Gak perlu lah memastikan kesetiap rumah kemana aku pergi ..
Gak penting2 banget juga kok urusanku ..
Sayang banget kali yaa sama aku..
Sampai harus tau detail banget..
Takut aku hilang mungkin..
Heehee
Lucu sich .. tapi juga menyebalkan ..
Aku suka, seneng, bersyukur, smua orang perhatian sama aku.. seneng banget malah ..
Tapi smua itu kan ada batasnya..
Gak harus tiap detailnya aku harus bilang.. gak harus tiap rumah kupamitin ..
Masak aku mau pergi kekampung sebelah aja jadi orang sekampungku tau ..
Lebay banget..
Salah aku juga sich mungkin..
Aku gak pamit..
Males sich lebih tepatnya..
Lagian aku perginya juga gak lama ..
Cuma satu jam aja..
Itu juga bukan pergi jalan2 ..
Emank sich jalan kaki ...
Emank salah yaa kalo aku pengen jalan kaki..
Aku lebih suka jalan kaki...
Kaki kaki aku.. kenapa orang yang ribet ..
Kanapa pengen tau banget urusan orang..
Kalo dah tau pasti dechh disebar2in kemana-mana ..
Itu yang aku gak suka..
Itu kenapa aku pilih diem aja..
Bukannya aku pengen menyebunyikan atau apa ..
Aku akan minta tolong kok kalo aku gak bisa.. kalo aku merasa perlu bantuan..
Kenapa aku gak paham-paham..
Memang beginilah ..
Jadi aku harus belajar untuk terbiasa..
Terbiasa dengan kebiasaan2 mereka..
Meskipun kadang aku sedikit gak suka..
Terlalu ikut campur menurutku..
Banyak sebenarnya yang bisa mereka lakukan selain mengurusi urusan orang atau nggosip ..
Tapi sepertinya nggosip emank lebih menarik kali yaa
Entahlah ..
Semoga aja aku kuat dan gak meledak
Dan yang terpenting jangan sampai aku terpengaruh dan mengikuti kebiasaan mereka..
Aku takut..
Semakin lama aku akan semakin terbiasa dan tanpa sadar aku sama seperti mereka ..
Aku gak pengen kayak gitu ..
Aku sudah berusaha keras selama ini..
Jangan sampai itu terulang lagi..
Keep silent #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar