Senin, 05 Mei 2014

050414

Masa lalu bukan untuk disesali
Masa lalu juga bukan untuk diratapi
Masa lalu takkan pernah kembali
Masa lalu tetaplah masa lalu
Menjadi bagian dari kisah hidupku
Aku adalah bagian dari masa lalu
Masa lalu adalah bagian dari hidupku
Kemarin.. Hari ini.. sekarang.. dan nanti..
Kenapa aku begitu terpaku pada masa lalu
Masa lalu harusnya tetaplah di masa lalu
menjadi bagian hidup yang sudah berlalu
boleh diingat hanya sekali waktu
Tak seharusnya terus menghantuiku
Rangkaian kisah hidupku tak bisa lepas dari masa lalu
Meskipun aku tak ingin mengingat masa itu
Sekalipun aku berusaha untuk mampu
Tetap saja ada bagian yang tak dapat kulupa
Selalu saja muncul tiba-tiba
membuatku emosi sementara
Sampai akhirnya aku sadar itu semua tak berguna
Kenapa hanya hal buruk dari masa lalu
yang sering datang menyapaku
Kemana masa-masa indah dulu
yang pasti pernah mengisi hari-hariku
Kenapa aku tak bisa mengingat saat-saat itu
Saat-saat bahagia yang pernah singgah di hidupku
Kemana ingatan indah itu
Masa lalu..
Bisakah aku lepas dari masa lalu
Bisakah aku tak lagi mengingat masa itu
Bisakah aku membiarkannya berlalu
Agar aku bisa melangkah maju
Menjalani kisah hidupku yang baru
Yang ada didepan mataku
Kisahku..
Bersamamu..
Bersama orang-orang disekelilingku
Yang menyayangiku
Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar