Jumat, 02 Mei 2014

050214

Aku merasa
Kenapa aku merasa ada yang tidak beres
Kenapa aku bisa berpikiran terjadi sesuatu pada gadis kecil ini
Kenapa aku merasa dia butuh perlindungan
Kenapa sepertinya dia merasa tidak aman
Kenapa aku merasa dia perlu seseorang
Kenapa aku baru tersadar saat ini
Kenapa aku merasa spertinya dia merasa terancam
Entah pada apa atau siapa aku tak tahu
Dia masih kecil
Masih kecil untuk bisa mengerti keadaan ini
Kenapa tidak ada yang mengerti dia
Belum waktunya gadis kecil ini untuk mngerti
Hal-hal semacam ini
Kenapa tidak ada yang menjaga.. melindungi .. perasaan..
anak sekecil ini
Perasaannya yang harusnya masih polos
Masih bersih dan bahagia
Keadaan membuatnya seperti ini
Mata indahnya terlalu banyak melihat hal-hal yang tak seharusnya ia lihat
Telinganya terlalu sering mendengar kata-kata yang tak seharusnya anak sekecil ini dengar
Dia yang seharusnya hanya menikmati masa kecilnya
dengan bahagia bersama keluarganya
orang-orang yang disayanginya dan menyayanginya
Aku tahu ini tak mudah
Tapi aku juga tak bisa berbuat banyak untuknya
Terlalu banyak hal-hal yang belum waktunya untuk dia ketahui
tapi telah menjadi sesuatu yang wajar
Aku hanya bisa menyaksikan
Aku tak punya kuasa untuk melindungi
Gadis kecil ini
Aku hanya bisa melakukan yang mampu aku lakukan
Tak banyak
Tapi semoga selalu berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar