Jumat, 02 Mei 2014

043014

Mengecewakan
Lagi dan lagi..
Semakin banyak yang kecewa
Semakin banyak yang kukecewakan
Pikirku aku sudah berusaha
Ternyata masih belum sama sekali
Aku bukan manusia super yang langsung bisa merubah segala hal buruk yang ada didiri aku
Aku hanya bisa merubah sedikit
mungkin sedikit sekali
dari sekian banyak hal buruk dalam diri aku
dan selalu tak terlihat
Setiap usaha kecil yang aku lakukan
Selalu tertutup oleh gunung keburukan yang ada
Saat aku mulai merubah disatu sisi
sisi lain dari gunung itu tak mungkin terabaikan .. malah terlihat semakin lebih jelas
Kenapa aku tak bisa sesuai harapan.. selalu saja mengecewakan ..
Semakin lama..
Semakin kenal..
Malah semakin tidak tahu
Kenapa aku selalu bersikap buruk pada orang lain
Pada orang2 yang kusayangi .. dan juga menyayangiku ..
Knpa aku selalu tak bisa memenuhi harapan
Kenapa aku tak mau terlihat .. terlihat baik ..
Semakin terlihat baik semakin tinggi harapan.. semakin mengecewakan
Aku lebih memilih berkata sebaliknya untuk hal2 kecil yang aku lakukan ..
Aku saperti tak peduli dianggap tak melakukan apa2 ..
tapi dalam hati sakit menahannya ..
Percuma aku membela diri
Hanya akan membuatku semakin buruk
aku tau aku tak sebaik yang terlihat tak sebaik yang orang pikirkan
Aku terlalu licik diawal
Aku mungkin diberi kelebihan
Tapi aku belum bisa memanfaatkannya untuk kebaikan
Hal-hal kecil yang membawa kebaikan untuk diriku sendiri dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar