Jumat, 25 April 2014

My life



Hidupku tak sesulit yang kupikirkan
Aku tak semenderita yang kubayangkan
Masih banyak orang yang lebih menderita
Masih banyak yang lebih sulit
Disatu sisi aku merasa aku tidak memuaskan
Atau memang sebenarnya aku belum memuaskan
Disisi lain aku merasa beruntung
Kadang masih merasa sangat beruntung
Aku mendapatkan apa yang tidak diperoleh orang lain
Orang lain, sebagian orang mungkin sulit mendapatkan apa yang telah kuperoleh
Sebagian dari mereka harus berusaha sekuat tenaga tak jarang harus berkorban terlebih dahulu
Sedangkan aku
Aku mungkin terlalu mudah mendapatkannya
Sehingga kadang aku kurang bersyukur
Aku mendapatkannya tanpa harus meminta
Aku mendapatkannya hampir tanpa usaha
Keberuntungan
Mungkin itu yang orang lihat
Atau begitulah pendapat orang
Apakah benar begitu?
Mungkin sebagian benar
Dan aku tidak memungkiri hal itu
Mereka berhak memiliki pandangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar