Senin, 05 Mei 2014

050314

Bagaimana aku bisa mencintai orang lain kalau mencintai diriku sendiri saja aku tak mampu
Bagaimana aku bisa menyayangi orang lain kalu menyayangi diri sendiri saja aku tak bisa
Orang macam aku ini
Meskipun tak tahu apa itu cinta paling tidak harusnya aku tahu bagaimana menyayangi ..
Kenapa aku begitu keras hati .. tak bisa mencintai .. bahkan diriku sendiri
Kenapa aku begitu egois.. mementingkan diri sendiri tanpa mau peduli
Kenapa aku tak bisa menerima diriku sendiri
Kekuranganku
Ketidakmampuannku
Kenapa aku tak bisa mensyukuri
Apa yang aku miliki
Kelebihanku yang tak kutahu apa itu
Kenapa aku tak bisa mencintai ..
Benar-benar mencintai dengan hati
Benarkah aku tak bisa mencintai?
Kenapa aku tak bisa menyayangi..
Memberi sepenuh hati
Benarkah aku seperti itu ..
Benarkah aku begitu tak manusiawi
Benarkah aku setega itu
Benarkah aku tak punya perasaan
Benarkah aku mati rasa
Benarkah aku masih manusia
Manusia macam apa..
Hampa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar