Jumat, 09 Mei 2014

#

Apa yang aku takutkan
Apa yang aku khawatirkan
Sepertinya mulai menjadi kenyataan
Pelan.. sangat pelan.. tanpa kusadari..
Telinga ini
Mulai terbisa lagi
Hati ini.. mulai tak peka lagi
Awal-awal dulu.. hati ini begitu pilu
Sakit.. sakit seperti teriris..
Hingga air mata ini selalu menetes
Pertengkaran-pertengkaran yang terjadi setiap waktu
Tangisan-tangisan anak-anak kecil yang begitu menyayat
membuat hati ini sakit.. teriris..
telinga ini panas.. terbakar..
Dan mata ini menangis
Menangisi diriku sendiri
Menangisi mereka
Menangisi ketidakberdayaanku
Hampir
setiap pagi..
setiap magrib..
setiap hari..
Adegan yang sama
Cerita yang sama
Tokoh yang sama
dan pendengar yang sama
Rutinitas yang selalu sama
Membuatku kini tak merasa
Tak sesakit dulu
Mugkin ini suatu pertanda
Bahwa aku mulai terbiasa
Hal ini membuatku takut
Takut pada banyak hal
Takut tak lagi punya rasa
tak lagi bisa merasakan
tak lagi bisa peduli
tak lagi ingat menyayangi
Aku takut kembali
takut tak lagi punya hati
takut semakin tersakiti
takut selalu menyakiti
takut akan keadaan ini
takut tak bisa menghadapi
takut tak lagi bisa sembunyi
takut tak bisa mempertahankan diri
tak bisa menjaga diri
tak bisa....
Aku takut tak bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar